Selasa, 10 Agustus 2010

RESTAURANT

Saya pernah mendengar banyak tentang keunikan makan siang atau makan malam di Kampung Daun Restaurant tetapi tidak pernah memiliki kesempatan sampai akhir pekan lalu. Kami tiba di Kampung Daun setelah singgah di Tangkuban Perahu dan kawasan kebun bunga yang disebut.Kampung Daun terletak di Jalan Sersan Bajuri KM 47 No.88, Lembang, Bandung, Indonesia.Tempat ini benar-benar tertangkap saya lengah. Maksudku, aku tidak pernah berharap seperti lingkungan untuk restoran. Makan di hutan bukan merupakan masalah besar bagi saya, tapi untuk makan di restoran yang terletak di dalam hutan, di tempat terbuka seperti itu membuat saya sangat bahagia.kampung daun entrance

Tempat itu pasti tampak sedikit misterius bagi saya ketika saya pertama tiba. Aku hanya tidak tahu apa yang harus dilakukan dan tidak tahu ke mana harus duduk. Tempat itu begitu besar. Hanya lihat di pintu masuk. Apakah Anda tahu di mana harus duduk
kampung daun sign board
Saat kami melangkah lebih jauh, kami datang di papan nama ini menunjukkan Kampung Daun - Galeri Budaya Cafe. Kami berhenti sebentar untuk mengambil beberapa gambar dengan papan, tanda kayu yang indah.





kampung daun hut
                                                          

                                                                  STONE CAFE

                                            
                                                                          LESEHAN STONE CAFE
                                                                    RESTORAN SARI PAWON
                                                                       CAFE BALI Jl.RIAU
RESTORAN SAPULIDI LEMBANG
                                                                     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar